Kepergian Mourinho Sudah Bikin Pendukung Madrid Kecewa

(AFP/Rafa Rivas)

Madrid – Jose Mourinho musim depan tak akan lagi melatih Real Madrid. Kepergian The Special One diyakini sudah bikin Madridistas kecewa karena Mourinho awalnya diharapkan dapat memberi kesuksesan.

Mourinho dalam tiga tahun kepelatihan di Madrid memberi tiga gelar yakni La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Di Liga Champions, Madrid selalu menembus semifinal dalam tiga musim terakhir meski selalu gagal ke final.

Menurunnya prestasi Madrid musim ini plus perselisihannya dengan para pemain bintang akhirnya bikin Mourinho memutuskan menyudahi kariernya di Madrid. Laga melawan Osasuna di Santiago Bernabeu akhir pekan ini jadi laga terakhir untuknya.

“Kepergian Mourinho akan bikin kecewa banyak pendukung Madrid. Kami mengharapkan prestasi darinya. Tidak hanya dalam hal trofi, tapi ketika Anda sedang mengalami musim yang buruk ada baiknya Anda sedikit rendah hati dan itu akan menguntungkan kami semua,” ujar eks pemain Madrid, Guti Hernandez, seperti dilansir Marca.

“Saya tidak mengikuti dari hari ke hari perkembangan di ruang ganti tentunya, tapi jika Anda punya kontrak empat tahun dan tiba-tiba pergi usai menjalani musim yang buruk, maka wajar orang-orang melihat Anda tidak ingin susah bersama-sama,” sambungnya.

Kini pelatih asal Portugal itu akan segera mengawali karier barunya dan kemungkinan besar di Chelsea. Guti meyakini Mourinho juga akan meraih kesuksesan di sana setelah melalui musim yang sulit di Spanyol.

“Beberapa komen terakhir dari Pepe, Cristiano dan Iker sudah memperlihatkan bahwa situasi di Madrid sudah tidak stabil. Mungkin dia pikir keputusannya pergi adalah yang terbaik untuk Real Madrid. Mou akan sukses di mana pun ia melatih dan saya sangat menghormatinya. Saya doakan terbaik untuknya; saya selalu melihatnya sebagai pelatih top yang bisa meraih prestasi lebih banyak jika ia bertahan lebih lama,” demikian Guti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s