Antonio Conte Ancam Sanksi Pemain Juventus Yang Tolak Duduk Di Bangku Cadangan

 

Pelatih Juventus Antonio Conte mengancam sanksi selama sebulan penuh jika terdapat pemain yang menolak duduk di bangku cadangan.

Conte memberlakukan aturan tersebut setelah insiden Andrea Pirlo yang langsung masuk ke ruang ganti setelah diganti pada laga Juventus melawan Verona akhir pekan lalu.

Akan tetapi Conte menegaskan tidak akan memberi sanksi kepada Pirlo karena sebelumnya tidak ada aturan seperti itu sebelum laga tersebut.

“Terkait Pirlo, tidak perlu ada klarifikasi karena ia tidak melakukan apapun yang tidak diperbolehkan. Sebelumnya tidak ada aturan seperti ini, namun kini aturan itu ada dan valid untuk seluruh pemain,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Aturan itu adalah saat seorang pemain meninggalkan lapangan, kecuali dia cedera dan harus menemui dokter, maka ia harus tetap di bangku cadangan untuk melihat pertandingan bersama rekan-rekannya,” ujar Conte.

“Aturan ini tidak ada sebelumnya namun kini ada dan harus diikuti oleh semua orang. Jika tidak maka pemain harus membayar denda kepada klub dan akan dikeluarkan dari skuat selama satu bulan. Saya yakin ini mudah [dipahami],” kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s