Antonio Conte: Juventus Tidak Bergantung Pada Carlos Tevez

 

Pelatih Juventus Antonio Conte menegaskan timnya tidak akan bergantung pada striker Carlos Tevez demi meraih Scudetto ketiga berturut-turut.

Sejauh ini Tevez telah mencetak empat gol, tiga di Serie A dan satu di Piala Super, sejak ditransfer dari Manchester City musim panas lalu. Terakhir, striker asal Argentina itu mencetak gol saat timnya mengalahkan Verona 2-1 akhir pekan lalu.

“Tevez telah melakukan pekerjaan dengan sangat bagus namun kita tidak boleh lupa bahwa Juventus memenangkan dua kejuaraan terakhir. Kami memenangkan Scudetto pertama tanpa terkalahkan dan yang terakhir sebagai protagonis,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Saat itu, Tevez bukan bagian dari tim, oleh karena itu mari jangan melupakan para pemain yang menjadi bagian dari tim tahun lalu karena mereka sangat determinan dan membuat kami memperoleh kemenangan,” kata Conte

“Tentu saja Tevez memberi sesuatu yang lebih untuk tim terkait skill. Ia adalah seorang juara dan saya sangat senang memilikinya. Namun kita tidak boleh lupa bahwa dalam dua tahun terakhir kami bisa menang tanpa Tevez,” tambahnya.

“Tevez adalah bagian dari permainan yang bisa meningkatkan skill-nya dan skill-nya bisa meningkatkan performa kami. Kami tidak akan bergantung pada seseorang dan tidak akan pernah. Itu bukan ide sepakbola saya,” tutur Conte.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s