Manuel Pellegrini Puas Dengan Intensitas Manchester City

Manajer Manchester city Manuel Pellegrini puas melihat skuatnya mencukur Wigan Athletic 5-0 di ajang Piala Liga, Rabu [25/9] dini hari WIB.

Padahal pada laga tersebut Pellegrini mengganti 10 pemainnya yang jadi starter kala mencukur Manchester United 4-1 akhie pekan lalu. satu-satunya pemain yang tetap jadi starter hanya Fernandinho.

Dua gol dari Stevan Jovetic dan sebuah gol masing-masing dari Edin Dzeko, Yaya Toure, dan Jesus Navas membuat City lolos mudah ke babak keempat turnamen tersebut. Pellegrini pun puas karena timnya tetap menyajikan permainan dengan intensitas tinggi meskipun berasal dari para pemain yang berbeda.

“Saya berbicara dengan para pemain sebelum laga tersebut, mengatkan bahwa kami harus selalu mencoba dan bermain dengan cara yang sama dengan Minggu lalu,” kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

“Kami bisa mengganti pemain, namun bagi saya yang terpenting hari ini adalah tim yang sama pada laga kemarin, dengan filosofi yang sama, intensitas yang sama, dan tentu saja mencetak 12 gol dalam sepekan sangat penting,” tuturnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s