Presiden Roma: Saya Bangga Terhadap Semuanya

 

OLEH   YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


 
Presiden Roma James Pallotta berkomentar soal kemenangan atas Lazio, mengakui bahwa ia bangga pada semua orang di klub.

Giallorossi menang 2-0 atas Lazio, Minggu (22/9), melalui gol Federico Balzaretti dan Adem Ljajic.

Petinggi klub ini pun senang saat sukses mengalahkan rival sekotanya.

“Saya bangga pada para pemain, pelatih, dan Walter [Sabatini, direktur olahraga],” ujarnya pada Centri Suono Sport.

“Sekarang semua tahu kami bisa bermain bagus musim ini. Saya selalu mengatakan bahwa tim hebat harus bersaing di level tertinggi dan saya tak pernah menarik ucapan saya itu.”

Tinggalkan Balasan

