Vladimir Petkovic: Lazio Kurang Punya Keberanian

 

Pelatih Lazio Vladimir Petkovic mengatakan kunci kekalahan timnya pada laga Derby della Madonnina Minggu [22/9] malam adalah keberanian AS Roma mengambil risiko.

Lazio harus bermain dengan 10 orang pada laga teresbut setelah Andre Dias dikartu merah saat laga tersisa delapan menit. Gol Federico Balzaretti dan Adem Ljajic di babak kedua pun membawa Roma menang 2-0.

Petkovic mengatakan timnya bernasib buruk pada laga tersebut. Akan tetapi menegaskan bahwa Roma layak meraih tiga poin pada laga tersebut.

“Saya kira mungkin Roma lebih memiliki kepercaan lebih dari kami dan lebih berani. Tentunya hal itu mengecewakan kami,” ujar Petkovic seperti dilansir Soccerway.

“Bagaimanapun mereka memiliki kepercayaan diri yang lebih usai mencetak gol pertama dan kami terlalu banyak membuat kesalahan,” tambahnya.

“Meskipun kami hanya bermain dengan 10 orang, kami berhasil percaya sampai akhir bahwa kami akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini,” ujarnya.

“Dengan peluang Ederson di menit-menit akhir, kami seharusnya bisa mengubah kedudukan menjadi 1-1, sayang pada akhirnya terdapat tendangan penalti [yang dimanfaatkan dengan baik oleh Ljajic].”

‘Roma pantas mendapatkan hasil ini dan saya memberi selamat mereka, namun kami sebenarna bisa mengubah hasil in seandainya lebih beruntung dan lebih berkomitmen,”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s